Troubleshoot

Cara menghilangkan Activate Windows

Go to settings to activate Windows


~ Cara Menghilangkan Activate Windows ~

Well guys, pasti ga enak banget yah kalau kita yang aktivitas harian nya banyak menggunakan PC / Laptop tapi ada tanda di sebelah kanan bawah untuk aktivasi windowsnya ( Activate Windows, Go to Settings to activate Windows ).

Nah mimin Lampuweb mau berbagi nih biar tulisan aktifasi windows bisa hilang , hehe ( tapi lebih disaranin untuk beli original cd nya yah )

So langsung ajah nih

Cara Menghilangkan Activate Windows

Cara 1 : Melalui command file bat task kill

1. Create file notepad baru
2. Copy and Paste kode ini di notepad kamu
@echo off
taskkill /F /IM explorer.exe
explorer.exe
exit

3. Save as filenya harus all files dan beri ekstensi .bat di belakang nama filenya
4. Run as Administrator file bat yang baru dibuat tersebut
5. Restart PC / Laptop kamu dan taraaaa. Tulisan tersebut sudah hilang..

Baca Juga : Memperbaiki CPU Fan Error

Cara 2 : Melalui menu Regedit

1. Buka menu regedit , dengan mengetikan regedit pada kolam search
2. Telusuri Detail File berikut
KEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\SoftwareProtectionPlatform\Activation\Manual
3. Setelah itu klik kanan pada manual registrinya dan pilih modify
4. Ubah menjadi angka 1
5. Restart PC / Laptop Anda

Ingat ya kalau cara 1 atau cara 2 sudah dilakukan jangan lupa untuk merestart PC / Laptopnya biar langsung kelihatan hasilnya.

Yah tapi mungkin kalau ada update baru dari windowsnya sendiri bisa aja muncul lagi tuh aktivasi windowsnya, tapi setidaknya udah bisa ngilangin dulu lah ya biar lebih nyaman dan mata ga gatel liat tulisan itu. ^^v
Dan cara ke 1 bisa diulang ulang juga kalau sudah muncul lagi activate windowsnya.

Dan kalau ada pertanyaan soal aktivasi windowsnya bisa langsung kontak ke mimin , dengan cara klik contact us nya di kanan layar kamu ya.

www.lampuweb.com
” Lets Share and Get Your IT Insight Here “

POJOK PROMOSI :
Jasa pembuatan website ( online shop or custom ( website cikarang )), android & ios apps, erp system, design grafis, pemasangan cctv
( WA : 0853 111 007 07 )

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close